Hiruk Pikuk Keramaian Pasar Malam CNI Puri Indah Jakarta

Hiruk Pikuk Keramaian Pasar Malam CNI Jakarta

Muhammad Iqbal Basri - Pasar Malam CNI, pasar yang sering ramai dikunjungi oleh warga lokal di sekitar Meruya, Kembangan Jakarta Barat dan bahkan, dari berbagai warga lainnya pun juga banyak yang mengetahui akan keberadaan pasar yang satu ini sudah sangat familiar diketahui oleh orang-orang. Lokasi pasar ini berada di antara Kantor Walikota Jakarta Barat dan Lippo Mall Puri Jakarta Barat.


Pasar Malam CNI Puri Indah


Ciri khas pasar malam ini adalah tempat ini paling cocok untuk sekedar berkongkow bersama teman, serta tersedianya tempat sarana hiburan keluarga secara tradisional. Terdiri dari arena bermain anak-anak, di sana juga terdapat berbagai jajanan makanan dan minuman yang dijual serta masih banyak lagi tentunya yang dijual di sana, sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan.



Mulai dari jam 4 sore, pasar ini sudah mulai ramai didatangi oleh pengunjung. Banyak yang berkeliling walaupun hanya sekedar melihat-lihat. Pasar malam CNI Puri ini selalu ramai karena ini salah satu pasar malam yang selalu ada setiap harinya.


Banyak tersedianya berbagai wahana kecil untuk bermain anak-anak sehingga Anda tak perlu khawatir jika ingin berkunjung ke tempat ini, karena tempat ini banyak menyediakan berbagai arena bermain untuk anak-anak Anda, ada delman, dan ondel-ondel juga ada di tempat ini. Pokoknya semakin kental juga budaya khas Betawinya.

Hal unik yang ada di Pasar Malam CNI Puri


Ada lagi yang unik nih.. ketika Anda berkunjung ke pasar tersebut pada saat malam Minggu dan malam Senin, Anda bisa melihat para ibu-ibu yang sedang melakukan kegiatan senam di tengah jalan tentunya pasar ini menjadi terkesan unik dan bikin penasaran, serta daya tarik masyarakat lain yang ingin mencoba datang ke pasar malam tersebut.



Disarankan bagi Anda jika ingin berkunjung ke sana sebelum jam 6 sore sudah harus tiba disana, sebab. Jika lewat dari jam 7 parkiran semuanya penuh karena letaknya sangat strategis dengan Lippo Mall Puri sehingga padat digunakan oleh pengunjung lainnya.

Kalau untuk di waktu hari biasa terkadang tidak sepadat di waktu malam minggunya, kalau untuk sekedar berkunjung dan melihat-lihat saja cukup berkeliling naik motor saya rasa itu juga seru.

0 Response to "Hiruk Pikuk Keramaian Pasar Malam CNI Puri Indah Jakarta"

Post a Comment