Bakso Ikan Pasar Malam CNI Puri Jakarta - Murah, Lezat dan Bikin Kepingin Beli Lagi


Muhammad Iqbal Basri - Saat turun hujan, kira-kira kalian paling enak melakukan apa? selimutan, mager (males gerak), minum teh, makan soto mie atau makan bakso? Kebetulan banget, pada kesempatan kali ini Aku mau membahas sedikit mengenai kelezatan Bakso Ikan Pasar Malam CNI. Bakso ini tentunya sangat gurih, lezat dan bikin ketagihan.


Jika kalian mampir ke Pasar Malam CNI, Puri Indah Jakarta Barat, si penjual baksonya, biasanya melipir tidak jauh dari Pandora Experience, kalau kalian kebetulan lagi mampir di sana. Pokoknya jangan lupa cobain bakso ikannya. Luar biasa, mantap banget!


Harganya murah deh...kalian tidak perlu khawatir sampai menguras dompet kalian, 1 potongnya cuman seharga 1000 rupiah loh guys...cukup beli Rp 10.000 saja kalian sudah puas banget bisa mencoba bakso ikan ini ukuran dari bakso lumayan besar juga sekiranya seperti bola pingpong. Untuk pelengkap tambahan dari bakso ini adalah sambal, kecap, dan saus *sesuai selera kalian*.

Meskipun sangat murah, ternyata bakso ikan ini laris manis loh...banyak yang ingin mencoba beli bakso ini, bedanya dari bakso lainnya adalah bakso ikan ini kita bisa makan menggunakan kantung plastik, dan baksonya disajikan menggunakan tusukan serta bakso ini disajikan tanpa kuah dan bahan pelengkap lainnya (bihun,touge, atau mie kuning). Tentunya bakso ikan ini adalah salah satu jajanan pasar malam paling favorit menurut saya.


Entah dari bahan dasar apa untuk membuat bakso ikan ini? sebenarnya saya ingin coba tanya dari ikan jenis apa yang dipakai untuk membuat bakso ini? Tapi saya takut membocori resep rahasia perusahaannya, semoga saja bahan utamanya bukan dari ikan sapu-sapu

Saya tidak pernah lupa soal rasa dan kelezatan dalam bakso ikan ini, biasanya aku beli cuman 5000 kadang beli 7000, itupun kalau aku lagi lapar berat. Oh iya satu lagi hampir saya lupa. Sehabis makan bakso ikan ini bikin kalian ketagihan loh..ditambah, jika kalian makan bakso ikan ini dalam porsi banyak. Perut kalian langsung kenyang! Padatnya terasa. That was my favorite food, the good taste, make addiction and also make full!


Look my insta story when i am buying the meatball my favorite snack fish.

A post shared by Muhammad Iqbal (@muhammadiqbalbasri) on

0 Response to "Bakso Ikan Pasar Malam CNI Puri Jakarta - Murah, Lezat dan Bikin Kepingin Beli Lagi"

Post a Comment